Merindukan Wanita Yang Hatinya Mencintai Orang Lain

Hancur perih dan depresi pastinya itu yang aku rasakan sekarang ini , Mencintai se-orang wanita yang telah pergi dengan oarang lain walau sejujurnya belum kata kata putus dari mulut ke mulut , namun dia bilang kita sudah putus .

Walau ku tau sekarang dia sudah putus dengan pacarnya , aku tau segalanya tentang dirinya yang masih mencintai mantan pacarnya itu , walau raga berkata tidak , tapi hatinya masih tetap mencintainya.

Sakit hati yang aku rasakan saat ini tetap tidak bisa aku terima dengan akal sehat ku , Ku tahu dia bohong sama diriku , sebagai anak IT yang selalu tahu tentang dunia teknologi aku tak sebodoh itu , Dari awal ku tahu aku banyak di bohongi oleh dirinya.

Aku tahu semuanya , karena aku dulu menyadap Handphonenya ,,, aku tahu dia berkata banyak negatif tentang diriku sama oarang lain , aku tahu dia ngapain aja , aku tak bermaksut mengutitnya ,, aku cuma bermaksut ingin tahu perasaanya tentang diriku , namun dunia teknologi membuat aku depresi karena aku menjadi tahu segalanya tentang dirinya.

Namun sekarang akau sudah tak lagi mengutitnya ,,, aku sudah tak mau lagi tahu tentang dirinya lagi , karena itu membuat aku depresi ..!!!

Memang hidupku tak lebih dari cukup di banding lelaki yang penuh dengan uang dan harta itu ,,,

Tuhan aku tak kuat lagi dengan perasaan ku saat ini , Tolong saya Tuhan ...


aeerdy





0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1