Ketika Aku Kangen Kamu , Dan Tanggapan Mu Padaku

Seperti biasa , aku bangun jam setengah delapan pagi , Malam tadi aku begitu kangen sama kamu , memang sih semua orang juga tau orang kangen bisa membuat orang bisa keras kepala dan egois.

hmm apalagi orang yang kita kangenin tidak merespon baik dengan kita yang sedang lagi kangen dengan dirinya. Seperti kita tak ada gunanya lagi di hadapan dirinya.

Memang nyeseksih , apalagi dirinya lebih mentingin orang lain duluan atau ngetwit di twitter hal negatif tentang kita .

Dan paling sedih lagi jika kita tak di balas sms nya , atau di telvon aja ogah-ogahan untuk berbicara dengan kita , Padahal kita sudah ngemis-ngemis kangen banget sama dia .

" Haruskah aku berlari mengejar semua mimpi , Lorong hidupku telah sepi, tak akan aku sesali "

Mungkin aku kurang membuka mata dan hati saja , untuk memberikan kesempatan orang lain untuk menyangi saya dan mencintai saya ,,, mungkin itu saja ,,,, yuah benar melewatkan yang lain tentunya .

nyesek yuahh ,, memang nyesek banget ..!!!

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1