Tutorial Mendapatkan Kode Voucher 1 Juta G-cash Dari Gemscool Gratis

Voucher G-Cash Gemscool - Siapa yang tidak mau mendapatkan sebuah kode Voucher G-cash Gemscool senilai 1 juta atau lebih dengan uang 100 ribu saja.

Tutorial ini murni bukan hanya bohongan , Karena sekarang ini ada sebuah event bagi-bagi G-cash gratis senilai 1300 G-cash periode tanggal 18 juni sampai 17 juli 2013.

Pastinya anda bertanya " Kok cuma 1300 G-cash ? Katanya 1 juta G-cash ?? " , Pastinya kali ini saya akan berbagi tips dan triknya dong supaya bisa dapet 1 juta G-cash.


Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi informasi tentang event terbaru dari gemscool , Nah bagi anda nih wajib baca dulu supaya ngerti trik untuk mendapatkan 1 juta G-cash atau lebih yang akan saya share di sini nantinya ,, Baca dulu yuk postingan saya yg lalu klik (di sini ).


Jika anda sudah baca tentang postingan saya yang lalu , kini kita lanjutkan tentang Tutorial Mendapatkan Kode Voucher 1 Juta G-cash Dari Gemscool Gratis. pada postingan saya yang lalu menjelaskan tentang tutorial event bagi-bagi G-cash 1300 dari gemscool.

Tentunya kita bisa logika dong , kita di beri 1000 G-cash setiap instal aplikasi Line chat di ponsel pintar kita entah itu android , iphone atau blackberry , Aplikasi line chat registrasinya juga mengguna 1 no ponsel untuk 1 id untuk mendaftarnya. + di beri bonus 300 g-cah jika kita chat ke id dari gemscool di @cool

Logikanya begini , jika kita punya 100 kartu perdana untuk kita daftarkan ke aplikasi Line chat , maka kita akan mendapatkan 1 juta G-cash , karena 1 kartu untuk mendaftar ke line chat dan add user @cool kita akan mendapatkan sebuah chat sebuah kode voucher senilai 1000 G-cash.

 kalau saya menggunakan kartu 3 saja yang murah 1 kartu perdana harganya 1000 seribu , untuk mendapatkan 100 kartu perdana saya hanya butuh megelurkan duit 100ribu. Berikut ini tutorial saya terapkan pada ponsel android saja ,, karena saya hanya punya ponsel android , dan tutorial ini bisa di terapkan di iphone atau blackberry anda.

Tutorial Mendapatkan Kode Voucher 1 Juta G-cash Dari Gemscool Gratis :

1. Beli perdana sebanyak mungkin 

2. Unduh aplikasi Line Chat di situs resmi ((klik) atau mentahan dengan Format .apk (di sini)

Nb: keterangan No 2 , kalau saya mending pake yang aplikasi mentahan , jadi kalau mau uninstall dan isntall lagi nggak perlu unduh aplikasi Line di ponsel android lagi.

3. Masukan kartu perdana baru yang sudah di regristasi , biasanya sudah ada pulsanya 2 ribu , cukuplah buat internetan untuk regristrasi Line chat nya ,..!!

4. jika sudah daftar di line chat dengan kartu perdana tadi , tunggu kode konfirmasi dari aplikasi line , ..!!

5. jika sudah lengkap regristasinya di aplikasi line ,, langsung add teman @cool ,, dan tunggu chat dari gemscool yang berisikan kode voucher G-cash senilai 1000 cash.

6. Ulangi terus langkah-langkah di atas dengan kartu perdana anda.

Hitungan :

1000 X 10 : 10.000 G-cash

1000 : 10.000 Ribu X 100 :  Rp. 1 Juta

Bukti di Game Dragon Nest :


NB : Ingat tutrial ini hanya berlaku pada tanggal 18 juni sampai 17 juli 2013

Tutorial untuk Mendapatkan Kode Voucher 1 Juta G-cash Dari Gemscool Gratis ini memang sedikit ribet , namun hasilnya sangat memuaskan , Selamat mencoba semoga berhasil dan sukses ..!! Salam gamers

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1