Cara Mudah Mendapatkan Voucher G-Cash Gratis dengan BlueStacks

Voucher G-Cash Gratis - Pada kesempatan kali ini saya masih membahas soal event gemscool yang bagi-bagi Voucher G-Cash Gratis jika anda mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Line.

Aplikasi Line hanya bisa anda install pada handphone Blackberry , iPhone dan Android saja. Terus bagaimana dengan gamers seperti saya ini yang hanya mempunyai ponsel jadul?

Pastinya kita bisa mengakalinya dong dengan aplikasi tambahan yang bernama BlueStacks , Aplikasi BlueStacks ini di gunakan untuk menjalankan sebuah aplikasi android di komputer kita , jadi dengan aplikasi BlueStacks ini kita bisa androidtan di komputer kita.

Sebelum saya lanjukan tutorial mengenai Cara Mudah Mendapatkan Voucher G-Cash Gratis dengan BlueStacks , anda wajib membaca postingan saya yang lalu di link di bawah ini , supaya ngerti tentang Cara Mudah Mendapatkan Voucher G-Cash Gratis dengan BlueStacks.
Nah jika anda sudah baca-baca postingan saya yang lalu pastinya sudah paham , tentang  Cara Mudah Mendapatkan Voucher G-Cash Gratis dengan BlueStacks ini . Nah berikut ini adalah Cara Mudah Mendapatkan Voucher G-Cash Gratis dengan BlueStacks.

Cara Mudah Mendapatkan Voucher G-Cash Gratis dengan BlueStacks :

1. Unduh Dan install aplikasi BlueStacks -->> Unduh dulu di sini (klik)
2. Setelah anda unduh dan install aplikasi BlueStacks , sekarang anda buka aplikasi BlueStacks.
3. Setelah itu anda cari aplikasi Line di kotak pencarian dan lalu anda instal

Lihat gambar di bawah ini :






4. Atau anda juga bisa unduh langsung lewat komputer aplikasinya line.apk , untuk mengunduhnya klik (Disini)

5. Lalu setelah itu anda mulai registrasi dengan kartu no ponsel anda atau kartu perdana anda ..!!

6. Setelah selesai registrasi silahkan add teman bernama @cool , dan anda akan langsung dapat Kode voucher G-cash senilai 1000 cash ,

NB : Event ini berlaku dengan 18 juni sampai 17 juli 2013

Selamat mencoba semoga postingan kali ini mengenai Cara Mudah Mendapatkan Voucher G-Cash Gratis dengan BlueStacks , Bisa bermanfaat untuk anda semua , salam gamers ..!!

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1