Trik Mudah Membuat Plate 3rd Final Damage Dragon Nest

Premium Heraldry 3rd - Halo gamers Dragon Nest Indonesia (INA), Gimana kabarnya masih betahkan main Dragon Nest Indonesia? Harus betah dong kan gamers (adventure).

Pada kesempatan yang indah ini yang ingin berbagi Trik dan Tips untuk anda , Tips kali ini yaitu cara mudah mengCrafting Plate Premium level 24 , 32 , 40 , 50 , 60 , 70 ,80 , 90 , 100 , hehehee

Mungkin untuk Crafting plate premium keluar standar 2 atau 3Rd lainya itu sudah terlalau mainstream , namun bagaimana cara Crafting plate premium supaya menjadi 3rd ada Final Damage nya ?

Pastinya anda bertanya-tanya kenapa sih Crafting plate premium 3rd keluar Final Damage itu susah sekali , Yua kalau mengCrafting keluar preoriti 3rd Final Damage itu mudah entar harga di TH murah dong hehehe...

Memang sudah sistemnya dan di atur oleh data base setiap hari di setiap server cuma 1 char yang bisa mendapatkan Crafting 3rd Final Damage dan itu pun bergilir secara acak dan tidak ada yang bisa mengetahui.

Nah di postingan yang lain saya mempunyai Trik untuk membuat atau mengCrafting Plate Premium biar keluar preoriti 3rd nya, Silahkan anda cek di sini (Klik)

Nah itulah tadi informasi yang saya dapat berikan untuk anda , tentang Trik Mudah Membuat Plate 3rd Final Damage Dragon Nest , Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1