Cara Mudah Membuat Plate 3RD Dragon Nest Indonesia

3RD Heraldry Enchanchement - Banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara mudahnya membuat Crafting Plate yang berisi 3rd dan tidak cuma menjadi plate yang standar atau isinya hanya 2 preoriti saja.

Nah tentunya membuat plate atau Crafting plate menjadi 3rd itu tidak mudah , harus bisa mengetahui waktu dan situasi yang tepat saat mengCrafting Plate yang akan di buat menjadi 3rd.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tips Dan Trik tentang bagaimana Cara mudah membuat atau mengCrafting Plate supaya menjadi atau keluar menjadi 3rd. Tips yang saya share ini hanyalah sebagai panduan saja , dan keluar 3rd atau standar tinggal keberuntungan anda saja.

Nah seperti apa sih tips Cara Mudah Membuat Plate 3RD Dragon Nest Indonesia , Yuk simak tips Cara Mudah Membuat Plate 3RD Dragon Nest Indonesia berikut ini.

Cara Mudah Membuat Plate 3RD Dragon Nest Indonesia :

1.Pertama pergi scholar (ingat semakin tinggi friendship dgn scholar makin tinggi persen keberhasilannya).

2.Kemudian pilih plate yg akan dibuat.

3.klik buat lalu klik Batal/ESC pada pembuatan berlansung.

4.lalu ulangi seperti no 3 sebanyak 5kali atau lebih (tingkat keberhasilan hanya 30%-60%)

Nah di atas adalah tips untuk anda membuat atau mengCrafting plate menjadi 3rd , Namun jika masih kurang paham dengan Tips di atas , saya di sini juga berbagi video yang bisa menjadi panduang nada untuk mengcrafting plate Dragon Nest menjadi 3rd.

Cara Mudah Membuat Plate 3RD Dragon Nest Indonesia ini bisa anda lakukan pada level berapa saja , misal level 24 , 50 , 60 , Dan di bawah ini adalah Video Crafting Plate menjadi 3rd.

Video Cara Mudah Membuat Plate 3RD Dragon Nest Indonesia :

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1