Tips Memilih Room Dan Lawan Di Game Modoo Marble

Tips Bermain Modoo Marble - Pada kesempatan kali ini , saya ridwan aeerdy yang paling ganteng sedunia ini akan berbagi sebuah tips untuk anda yang bermain game Modoo Marble.

Tips yang saya akan share di sini yaitu Tips Memilih Room Dan Lawan Di Game Modoo Marble . Tips kali ini memang sepele sih kelihatanya. Namun jangan di anggap remeh , Di game Modoo Marble ini penuh harapan dan keberuntungan.

Di Game Modoo Marble ini kita memang di paksa untuk sedikit berfikir salah langkah sedikit saja bisa fatal akibatnya. Salah sedikit saja langsung Bangkrut.

Nah maka dari itu saya di sini akan berbagi tentang Tips Memilih Room Dan Lawan Di Game Modoo Marble. Dan seperti apakah sih Tips Memilih Room Dan Lawan Di Game Modoo Marble ini ? sudah pada pensaran bukan ? berikut ini adalah Tips Memilih Room Dan Lawan Di Game Modoo Marble.

Tips Memilih Room Dan Lawan Di Game Modoo Marble :
 
1. Tips Memilih Room :
Pilih Room dengan deskripsi pemain yang memiliki marble sedikit, misalnya marblenya berada dibawah 25M. ini biasanya adalah orang-orang yang baru main Modoo Marble, dan masih belum mengerti bagaimana memonopoli permainan strategi musuh, jadi dia cuman bisa lempar dadu lalu membeli wilayah yang di singgahinya tanpa mengetahui apa yang akan terjadi jika dia membeli wilayah itu.


2. Cara mendapatkan giliran pertama :
cara mendapatkan giliran pertama lempar dadu saat pemilihan kartu misterius, tapi trik ini paling ampuh saat main duel atau hanya bermain 2 orang dalam satu room. jadi triknya ialah secepat mungkin mengambil kartu yang paling pertama, paling kiri. karena menurut pengalamanku, aku selalu berhasil mendapatkan giliran pertama saat duel dengan memilih kartu tertutup yang pertama, tapi untuk room 4 orang, bisa juga namun tidak terlalu ampuh, untuk room 4 orang pilihlah kartu tertutup yang kedua atau yang ketiga, karena sebagian besar kulihat kartu yang paling kiri dan yang paling kanan tak pernah mendapat giliran pertama, malah paling sering bisa dapat giliran terakhir.


Nah itulah tadi Tips Memilih Room Dan Lawan Di Game Modoo Marble , Semoga Tips Memilih Room Dan Lawan Di Game Modoo Marble ini bermanfaat untuk anda semua , Salam Gamers Aeerdy.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1