Cara Cepat Kaya Di Game Modoo Marble Indonesia

Cara Memperbanyak M Marble - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tips dan cara mudah memperkaya Id anda di game Modoo Marble Indonesia.

Saya sendiri adalah pemain game Modoo Marble - game Mono Poli Indonesia. Saya sudah berkali-kali mencoba tips atau cara Cepat Kaya Di Game Modoo Marble ini.

Menurut saya Cara Cepat Kaya Di Game Modoo Marble yang saya share ini adalah Cara yang paling Cepat Kaya Di Game Modoo Marble dan yang paling mudah atau simple. Pasti sobat sudah penasaran bukan ? dengan Tips Cara Cepat Kaya Di Game Modoo Marble ini ? Nah berikut ini adalah Tips Cara Cepat Kaya Di Game Modoo Marble.

Cara Cepat Kaya Di Game Modoo Marble :


Lihat Kas Marble Char di atas ada 119 M 23 K 311 , itu hanya di butuhkan dalam 30 menit saja untuk mendapatkanya , Cara untuk cepat kaya di game ini sebenarnya sangat mudah , berikut tips dan caranya.

Cara Orang kaya - Ngisi M Marble : ( Beli Voucher ) enak kan gak usah ribet-ribet ..!!! hehehehe
Cara 1 :

1. Buatlah ID di game Modoo Marble Sebanyak Mungkin ..!!! Minimal 5 ID.
2. Setelah sudah membuat banyak ID , Buatlah sebuah Room dan anda password.
3. Mainkan ke 4 Id Modoo Marble anda . ( Disini anda harus mempunyai PC 4 / Laptop 4) + Koneksi
4. Sebelumnya add sebagai teman dulu Id baru anda itu , Langsung Invit ke Room yang kamu buat tadi.
5. Masukan pass room
6. Oh iyah samapai lupa Room di buat Tipe solo yuah.
7. Setelah itu tinggal di auto play kan id yang ingin anda kuras M Marble nya ke ID utama anda.
8. Selesai - Mudah Bukan ? tentu saja mudah sekali..!!!! hehehehe

Solusi :

Kendala yang sering di alami di trik di atas adalah masalah keterbatasan PC / Laptop + koneksi. Sayapun juga begitu , namun saya tidak pernah putus asa untuk berfikir , Teman-teman se kampus saya juga banyak yang bermain game Modoo Marble ini. Saya ajak kerja sama aja buat ngisi M marble dari pada kita harus beli pake duit atau voucher pulsa, eman banget kan ? mending buat makan kenyang , hehehe.


Berikut solusinya :

Saya dan teman saya ini sama-sama memiliki 1PC dan 1 Laptop + koneksi ( Walapun latop itu punya bapaknya , atau adiknya , kakanya , di pinjem dulu lah buat main / ngisi marble )  . Saya di sini hanya mempunyai 1 Modem namun saya bagi koneksinya ke latop nalaui kabel Lan , pastinya anda bertanya masak kuat sih , saya jawab kuat lah walau cuma pake smartfren paket 50 ribu , Maklum anak STMIK Amikom Yogyakarta bisa mengakalinya. hehehe

Anda bertaanya lagi ke saya , Loh kuliah di Amikom toh ??? saya jawab " Iyah " ,,  anda bertanya lagi ke saya , Semeter berapa ???? terus saya jawab lagi --- > Kalau saya jawab mulu kapan selesainya nih artikel .. hehhehe

Sampai mana bih tadi ?? Lupakan saya ..!!! okey lanjut ke tips 2 dari solusi di atas tentang Cara Cepat Kaya Di Game Modoo Marble Indonesia. Berikut ini tipsnya.

Tips 2 (Kerjasama)   :

NB : Anda dan teman anda memiliki id banyak di Modoo Marble ( Minimal 5 Id)
 
Berikut ini adalah caranya :

Sebenarnya hampir mirip sih dengan cara ke 1 tadi , Namun bedanya kalian main team , anda dan teman anda dalam satu team , misal di team merah , dan untuk Id yang ingin di pelorotin M marble nya di team biru.

Mudah bukan tentang trik Cara Cepat Kaya Di Game Modoo Marble Indonesia ?? Tentu sangatlah mudah , tinggal kita pintar-pintar memikir otak saja. Aku bonusin foto orang paling ganteng sedunia , lagi main modoo juga nih :)


Nah ganteng banget gak diriku ini ,,,, jangan di bilang Mahoo yuah ..!!!!! :) Lam kenal - aeerdy ..!!

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1