Sinetron Terbaru , 3 Trio Semprul Mengejar Surga di Bulan Ramadhan

Tiga Trio Semprul Mengejar Surga - Gading Marten, Narji `Cagur`, dan Andhika Pratama saat ini sibuk syuting Tiga Semprul Mengejar Surga yang akan menghiasi layar kaca SCTV pada bulan Ramadan mendatang. 

Dan seperti sinetron sebelumnya, para presenter acara musik inBox ini tetap memainkan karakter masing-masing atau menjadi diri sendiri. pastinya sangat kocak ini sinetron 3 Trio Semprul Mengejar Surga dan bisa menemani anda di bulan ramadhan.

Berawal dari kekompakan ketiganya saat membawakan acara musik inBox memang tak diragukan lagi. Tingkah polah mereka yang kerap dibumbui canda segar itu membuat para penonton maupun pemirsa tak bosan.

Kesuksesan ini kemudian berlanjut di luar panggung. Seperti saat mereka memerankan beberapa film televisi atau FTV dan sinetron, termasuk di sinetron Tiga Semprul Mengejar Surga.

Meski menyandang nama semprul, ternyata trio komedian itu tak mengetahui arti semprul. "Makna dan arti semprul itu sebenarnya tidak ada," celetuk Narji `Cagur` dengan mimik disetel serius yang segera ditimpali dengan gelak tawa dua rekannya, Gading Marten dan Andhika Pratama.

Berikut ini adalah Video Cuplikan dari Sinetron 3 Trio Semprul Mengejar Surga
 

Nah itulah tadi informasi terbaru tentang , Sinetron Terbaru , 3 Trio Semprul Mengejar Surga di Bulan Ramadhan yang bisa saya sampaikan untuk anda , Kita tunggu tayangannya pada bulan ramadhan di stasiun televisi SCTV.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1