Manfaat Mempunyai Blog Pribadi Atau Sendiri

Manfaat Mempunyai Blog - Tahukah anda tentang manfaat mempunyai Blog sendiri atau Pribadi ? Mungkin banyak orang yang belum tahu tentang banyak manfaat mempunyai Blog gratis atau blog pribadi.

Dari pengalaman yang saya dapat tentang membuat blog dan memiliki blog pribadi seperti blog aeerdy ini yaitu saya merasa bisa berexpresi diri saya , Mempunyai banyak teman online sesama blogger ,  Dan bisa mencari uang sendiri dari blog saya .

Pastinya yang paling menarik dari membuat blog dan mempunyai blog sendiri adalah bisa mendapatkan uang atau recehan dollar dari sebuah blog, iya bukan ???? hehehehehe

Pastinya anda juga bertanya-tanya kenapa blog bisa menghasilkan uang atau recehan dollar , Saya jelaskan sedikit yuah  tentang mencari duit atau dollar lewat blog kita. Sudah tidak bisa di pungkiri lagi sebuah teknologi adalah hal terbaik untuk pemasaran sebuah iklan produk atau hal yang lain.

Kita bisa melihat dari majunya teknologi sekarang apalagi internet adalah salah satu gudang informasi dan iklan , iklan sangat mudah di sebarkan atau di promosikan lewat dunia maya - internet. Dari sini kita mengambil kesimpulan kecil , Jika blog kita banyak pengunjungnya atau blog kita rame , tentunya para pengiklan datang sendiri untuk mengiklan di blog anda , misal saja , Produk bergambar (banner) atau sebuah link menuju situsnya.

Di atas adalah jenis pengiklan berkontrak dan berjangka , misal saja pengiklan berikan di blog anda dengan harga 1 juta selama dan berjangka 3 bulan. wahhh lumayan bukan mempunyai suatu situs blog sendiri.

Ada juga layanan sperti iklan PPC (Pay Per Klik) Layanan iklan PPC tersebut akan memabayar anda jika pengunjung blog mengeklik iklan yang anda pasang di blog anda , Contoh saja : Seperti Google Adsense , KumpulBlogger , Kliksaya , chitika , dan masih banyak lagi .


Nah , Banyak Banget dan menguntungkan bukan membuat Blog Sendiri , tentunya jika blog temen-temen ramai pastinya blog sobat bisa menjadi mesin uang atau ladang uang. Untuk informasi lebih lanjut tentang membuat blog anda bisa kunjungi postingan saya di sini (Klik).

Demikin informaso yang bisa saya dapatkan tentang Manfaat Mempunyai Blog Pribadi Atau Sendiri , Semoga postingan Manfaat Mempunyai Blog Pribadi Atau Sendiri ini bisa bermanfaat untuk anda , Salam blogger-aeerdy.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1