Inilah Pemenang X Factor Indonesia 2013 - Fatin Shidqia Lubis

X Factor Indonesia 2013 - Akhirnya Fatin Shidqia Lubis adalah pemenang dari X Factor Indonesia 2013. Setelah tadi malam Fatin Shidqia Lubis bernyanyi di atas panggung mati-matian bersaing dengan pesaingnya yiatu Novita Dewi.

Keduanya Sempat saling berduat mesra seperti Fatin Shidqia Lubis ini berduaet mesra dengan Mikha Angelo yang se-akan akan di tampak muka Fatin Shidqia Lubis terpancarkan hati kebahagiaan karena sudah berpacran dengan Mikha Angelo.

Sedangkan dengan Novita Dewi ini ia tadi malam berduet dengan se-orang pacarnya yang menurut saya lebih hot dari pada si fatin , menurut saya dari skill bernyanyi juga bagus Novita Dewi sebernarnya.

Begitu nama Fatin dan Novita Dewi, penonton pun berteriak histeris. "Fatin, Fatin mana suaranya?" seru Rossa menjelang penampilan Fatin.

Fatinistic (sebutan fans Fatin) langsung menyahuit "Foya...foya.."

Ajang pencarian bakat nyanyi itu, memasuki babak puncak, Jumat, (24/5/2013), malam. Dua peserta dengan ciri khas berbeda bertarung memperebutkan gelar juara. Mereka adalah Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung.

Keduanya tampil pertama dengan duet. Saat menyanyikan lagu Reach yang dipopulerkan Gloria Estefan Fatin dan Novita tak berhenti tersenyum. Mengenakan busana serba putih, keduanya terlihat akrab dan  lebih percaya diri.

Novita dan Fatin memang layak berduel di babak grand final X Factor Indonesia. Mereka punya faktor x yang sama-sama bagus. Masyarakat akan dibuat bingung untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan gelar X Factor Indonesia tersebut.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1