Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia (Mp3)

Aku Memilih Setia  (Mp3) - Fatin sang pemenang kontestan X Factor kini memiliki sebuah lagu sendiri yang berjudulkan Aku Memilih setia.

Lagu yang berjudulkan aku memilih setia ini di buat atau di karang oleh Fredy Maharap , Lagu ini sempat menyetuh hati saya saay Fatin ini menyayikan nya di Gran Final X Factor Indonesia.

Pada Kesempatan kali ini saya akan berbagi Video Dan Sebuah MP3 Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia yang memang saya sajikan di ahir minggu ini.

Hari ini juga beretepatan dengan Hari Raya Waisak 2557 , aeerdy mengucapkan Hari Raya Waisak 2557 kepada anda yang merayakanya. Nah bagi anda yang ingin memiliki Mp3 Aku Memilih Setia dari fatin bisa langsung mengunduhnya di menu link di bawah ini.

Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia  (Mp3) : (Unduh Mp3)

Disini saya juga tidak hanya menyajikan Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia  (Mp3) saja , namun saya juga menhadirkan Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia Video saat live show manggung di X Factor Indonesia.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1