Heboh , Wagini Si Anak Genderuwo Dari Banyuwangi

Si Anak Genderuwo Dari Banyuwangi - Kota Banyuwangi memang terkenal dengan dunia mistisnya banyak di media internet menceritakan dunia mistis di Kota Banyuwangi seperti halnya berita yang ingin aeerdy bawakan pada kesempatan kali ini.

Pada kesempatan kali ini aeerdy ingin berbagi berita dunia mistis yang mungkin bisa di anggap unik dan aneh di mata permisa sobat aeerdy lovers. Berita yang saya ingin bahas ini yaitu Wagini si anak genderuwo asli dari kota banyu wangi.

Dalam acara sebuah Tv di Bukan 4 Mata di Stasiun Televisi ternama yaitu Trans7 yang di bintangi pembawa acara sik ganteng Tukul , Si Wagini ini di undang sebagai bintang tamu di acara televisi tersebut.

Si Wagini anak genderuwo dari Kota Banyuwangi ini secara buka-bukaan menerangkan tentang asal-usulnya dan ceritanya tentang dirinya itu membuat para penonton membuka lebar-lebar untuk mendengarkan cerita tentang asal-usulnya kenapa bisa di bilang atau di panggil si anak genderuwo dari Kota Banyuwangi.

Nah temen-temen sudah pada penasaran bukan tentang wujud asli dari Wagini si anak Gendero dari Kota Banyuwangi ini , Nah berikut ini adalah gambar atau foto dari si Wagini anak Genderuwo dari Kota Banyuwangi.

Wagini Si Anak Genderuwo Dari Banyuwangi :



Pastinya anda kurang puas hanya melihat cuplikan gambar atau foto di atas bukan tentang Wagini si Anak Genderuwo dari Kota Banyuwangi, Tenang saja , saya aeerdy ganteng di sini juga berbagi Video dari youtube tentang Cuplikan di acara televisi Bukan 4 Mata , Dan anda bisa melihat nya di bawah ini.

Video Wagini Si Anak Genderuwo :



Nah itulah tadi berita Wagini Si Anak Genderuwo Dari Banyuwangi yang cukup menarik bagi saya aeerdy buat temen-temen pecinta Blog Aeerdy Lovers.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1