BlackBerry Messenger (BBM) Error Se - ASIA Pasifik

BlackBerry Messenger Error - Pada kesemapatan kali ini saya aeerdy ganteng sedunia akan memberikan informasi seputar teknologi bagi pengguna Ponsel BlackBerry yang pada hari ini tanggal 12-13 mei 2013 mengalami gangguan atau error.

BlackBerry Messenger atau BBM andalan bagi ponsel BlackBerry itu Pada hari ini tepatnya pada tanggal 12 mei 2013 malam sampe tanggal 13 mei 2013, siang dini hari ini di kabarkan error atau server mengalami gangguan masalah yang biasa di sebut Down pada server.

Banyak media online seperti detik com juga mengabarkanya , Namun tenang saja pada jam 12 siang hari ini pada tanggal 13 mei 2013 ini BlackBerry Messenger sudah normal kembali. Bagi temen-temen yang masih mengalami Error pada BBM nya di anjurkan untuk me-restard atau melepas batu handphone BlackBerry anda lalu menyalakanya kembali.

Solusi itu banyak di lakukan teman saya di kampus yang tepatnya di kampus ungu tercinta saya aeerdy ganteng sedunia STMIK Amikom Yogyakarta. Pertamanya mereka pada kebingungan karena tidak bisa BBM man , Sudah pada gelulitan seperti cacing kepanasan , menurut saya itu terlalu lebay , hahahha.

Berikut ini adalah gambar atau foto saat BBM mereka saat tidak bisa terhubung server utama BlackBerry Messenger. 


Tak hanya BBM saja yang mengalami down server atau error , namun mengakses fitur lainya di Ponsel BlackBerry seperti email , Browser , Ym dll juga error , Namun tenang saja itu bukan berarti ponsel BlacBerry anda yang rusak , Namun server BlackBerry lagi mengalami gangguan atau down pada severnya.

Nah itulah tadi Berita Informasi terbaru tentang BlackBerry Messenger (BBM) Error Se - ASIA Pasifik yang bisa aeerdy ganteng berikan pada temen-temen pengguna Handphone Blackberry, Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1