Hasil Seleksi SNMPTN 2013 Terbaru

Pengumuman Hasil SNMPTN 2013 - Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau biasa disingkat SNM-PTN dulu dengan nama Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) adalah salah satu bentuk jalur penerimaan mahasiswa untuk perguruan tinggi negeri, selain program mandiri (melalui Ujian Mandiri) dan penyaluran minat dan bakat melalui sekolah-sekolah (PMDK) serta Seleksi Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SMBPTN). 

Pada tahun 2013, SNM-PTN dirubah lagi menjadi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri(SBMPTN).

Ujian ini pada awalnya disebut SKALU (Sekretariat Kerja sama antar Lima Universitas) yang pertama kali diadakan secara serentak oleh lima perguruan tinggi negeri pada tahun 1976. Ke lima PTN ini merupakan lima PTN paling diminati (favorit) oleh para calon mahasiswa. Perguruan tinggi negeri (PTN) yang terlibat dalam program rintisan itu adalah Universitas Indonesia di Jakarta, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta, dan Universitas Airlangga di Surabaya.

Bagi anda yang mengikuti SNMPTN 2013 bisa melihat hasilnya secara online di web yang sudah di sediakan oleh pemerintah , Nah bagaimana untuk melihat hasil pengumuman SNMPTN 2013 ? Silahkan klik menu link di bawah ini.

Cek  Hasil Seleksi SNMPTN 2013 Terbaru : (klik di sini)

Nah itulah tadi informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai  Hasil Seleksi SNMPTN 2013 Terbaru. Semoga informasi tentang  Hasil Seleksi SNMPTN 2013 Terbaru ini bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1