Foto Hot Dan Biodata Karina Ranau

Foto Dan Biodata Karina Ranau - Akhir-akhiir ini salah satu artis penyanyi ini sedang hot di berbagai berita media internet ,di karenakan kedekatanya dengan sang bintang demi tuhan yaitu Arya Wiguna.

Entah motif apa yang di pakai Karina Ranau ini mendekati Sang artis Demi Tuhan yaitu Arya Wiguna , Padahal Karina Ranau ini sudah memiliki suami sang komedi Epy Kusnendar.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi Foto Hot dan Biodata lengkap tentang Artis di dunia musik ini yaitu Karina Ranau. Nah bagi anda yang ingin tahu tentang Foto Hot Dan Biodata Karina Ranau silahkan simak di bawah ini.

Foto Hot Dan Biodata Karina Ranau :

Nama Lengkap : Karina Ranau

Karina berasal dari sebuah desa kecil yang bisa dijangkau selama 7 jam dari pusat kota Palembang. Ia memutuskan untuk merantau dan hijrah di Jakarta. Berbagai profesi pernah ia lakoni karena keinginannya untuk membahagiakan orang tuanya di kampung. Hingga ia menikah dengan Epy Kusnandar yang merupakan komedian yang muncul sebagai satpam dalam serial komedi SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI.

Tahun 2007, ia yang memang gemar menyanyi ini, sempat mengeluarkan single solo. Namun single tersebut hanya bisa dinikmati oleh keluarga dan teman-teman dekatnya saja. Hingga Maret lalu, ia pun sedang disibukkan mengerjakan proyek single perdananya. Judul dari single tersbeut adlah Bukan Alamat Palsu, yang sempat dikaitkan merupakan jawaban dari lagu Ayu Ting-Ting, Alamat Palsu. Lagu yang sedang dikerjakannya ini mengusung aliran pop dangdut.

Berikut Foto Hot Karina Ranau :






Demikian informasi tentang Foto Hot Dan Biodata Karina Ranau , Semoga informasi tentang Foto Hot Dan Biodata Karina Ranau bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1