Ashanty Stres Dan Mengalami Keguguran

Ashanty Keguguran - Belum seminggu berita kehamilan tentang buah cinta Ashanty dengan Anang di gembor-gemborkan di beberapa media televisi dan internet. Namun kini dikabarkan bahwa Ashanty mengalami keguguran.

Kabar duka menyelimuti pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Setelah beberapa waktu lalu tepatnya seminggu lalu, pelantun 'Jodohku' tersebut dikabarkan tengah hamil muda, kini Ashanty mengalami keguguran dan membuat Ashanty Depresi berat sehingga membuat dirinya sok.

Menurut manajer pribadinya, Ashanty mengetahui kandungannya tak bisa bertahan lama di dalam rahim usai pulang mengisi sebuah acara tadi malam.

Sang manajer mengungkapkan keguguran yang dialami penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu dikarenakan Ashanty kelelahan. Belakangan, ibu dua anak ini memang tak hanya sibuk manggung menyanyi di berbagai tempat, namun ia juga disibukkan dengan jadwal syuting untuk film perdananya berjudul 'Kini Kartini'.

Alhasil, agaknya kini ia dan Anang harus lebih sabar untuk bisa segera memiliki anak lagi.

Joe menambahkan, karena proses keguguran yang ia alami, kini Ashanty masih menjalani bed rest sementara.

"Sekarang beberapa job-nya ditunda dulu. Yang terpenting bunda (Ashanty) sehat dulu," tandas sang manajer.

Demikian informasi seputar selebriti tentang Ashanty Stres Dan Mengalami Keguguran , Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, "Ashanty Stres Dan Mengalami Keguguran".

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1