Film Terbaru Iron Man 3 (IMAX 4D) 2013

Film Terbaru Iron Man 3 - Kini kembali hadir Film terbaru dari Iron Man 2013 yang sudah bisa anda tonton di berbagai bioskop kesayangan anda.

Saya sebagai admin aeerdy ini sangat menyukai atau penggemar berat film Iron Man ini. Karena film Iron Man ini sangat menarik di mata saya.

Demi makin menghadirkan kesan realistis, saat ini sudah banyak film yang hadir dalam format 3D. Namun bagaimana bila film action superhero yang dibumbui beragam aksi dan tampilan grafis memukau diputar dalam format 4D?

Hal itulah yang bakal dipersembahkan oleh sebuah bioskop di Nagoya, Jepang. Film komersial pertama yang akan ditampilkan dalam format 4D ini adalah film superhero yang saat ini paling dinanti, Iron man 3!

Diskripsi Film Iron Man 3 :

Jenis Film : Action
Jenis Film : action
Produser : Kevin Feige
Produksi : WALT DISNEY PICTURES

Picture Cover Film Iron Man 3 :


Daftar Pemain Iron Man 3 :
  • Robert Downey
  • Mickey Rourke
  • Gwyneth Paltrow
  • Scarlett Johansson
  • Samuel L. Jackson
  • Sam Rockwell
Durasi Film Iron Man 3 : 140 menit

Sinopsis Film Iron Man 3 :

Pengusaha Tony Stark/Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab

Sekembalinya, Stark bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia?

Video Iron Man 3 - Official Trailer UK Marvel

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1