Mendekam di Tahanan Jupe Tambah Hot Saja

Julia Perez Hot - Kembali dengan kabar dari dunia selebrtis tentang Mendekam di Tahanan Jupe Tambah Hot Saja. hemm tentunya Jupe malah tambah subur aja yuah mendekam di penjara. hehehehe

Sudah hampir tiga bulan aktris Julia Perez (Jupe) mendekam di dalam tahanan akibat kasus cakar-cakarannya dengan Dewi Persik. Meski hidup yang dijalaninya kini tak senyaman saat dirinya belum masuk penjara, namun Jupe tampak sehat.

Hal itu dituturkan beberapa rekan artis yang menjenguk pelantun 'Belah Duren' baru-baru ini di rutan. Menurut mereka Jupe makin terlihat cantik bahkan Hot.

Keadaan Jupe di dalam tahanan diakui Melanie dan kawan-kawannya jauh dari bayangan mereka selama ini. Para sahabat mengungkapkan dukungan mereka terhadap pedangdut sekaligus bintang film.


Mereka mengaku tak sabar menanti Jupe yang dipastikan bebas pada 17 Juni mendatang.

"Dia baik-baik aja sehat. Kalender udah dicorat-coret (tanggal 17), dia bakal keluar pakai red carpet," papar Melanie seraya tertawa.

Demikian informasi seputar dunia selebriti tentang Mendekam di Tahanan Jupe Tambah Hot Saja , Semoga informasi Mendekam di Tahanan Jupe Tambah Hot Saja ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1