Pengukur Pengguna Bandwidth Internet

Realtime Bandwidth Meter Tool – Pastinya tidak asing lagi untuk anda yang suka berselancar di dunia internet mengenai Bandwidth Internet. Data Bandwidth Internet sering kita lihat pada tampilan modem.
Apa sih itu Bandwidth Internet?
Bandwidth Internet adalah lebar saluran data yang dilewati secara bersama-sama oleh data-data yang di transfer internet ke komputer atau smartphone kita. Bandwidth tidak cukup untuk menjelaskan kecepatan jaringan dan apa yang terjadi di jaringan.
Data Bandwidth Meter Internet
Realtime Bandwidth Meter
Gambar di atas adalah sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi dan memberikan sebuah informasi mengenai data “Realtime Bandwidth Meter” atau nyata. Namun aplikasi tersebut premium atau berbayar.
Sebenarnya pada tampilan aplikasi modem internet sudah ada trafik pengukur Realtime Bandwidth Meter, Namun trafik Realtime Bandwidth Meter pada modem tidaklah nyata atau no real.
Oleh sebab itu, PaketanInternet.com meluncurkan “Free” online tool “Realtime Bandwidth Meter” yang bisa anda akses secara online dan gratis. Nah bagi anda yang ingin mencoba melihat Realtime Bandwidth Meter, silahkan kunjungi link di bawah ini.
Realtime Bandwidth Meter
Setelah anda mengunjungi link di atas, anda akan di sugguhkan tampilan Realtime Bandwidth Meter. Tampilan trafik yang muncul berwana kuning adalah data akses internet Realtime Bandwidth Meter anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1