Internet Speed Test Online Tool

Internet Speed Test Tool – Kini hadir uji test kecepatan internet pada situs kami yaitu PaketanInternet.comMaksut dari peluncuran alat test kecepatan internet ini tidak jauh sempurna untuk memanjakan para pembaca berita Internet Service Provider di PaketanInternet.com.
Alat penguji kecepatan internet ini adalah milik Speedtest.net by Ookla yang memberikan kesempatan kepada PaketanInternet.com untuk menggunakan atau di pasang melalui data server kami sendiri.
Fungsi Alat penguji kecepatan internet di Paketaninternet.com, tidak ada bedanya dengan alat penguji kecepatan internet di Speedtest.net by Ookla, karena alat penguji kecepatan internet ini masih satu produk.
Internet Speed Test Tool
Internet Speed Test Tool
Nah, bagi anda yang ingin mecicipi layanan terbaru di PaketanInternet.com yaitu Internet Speed Test Online Tool, anda bisa langsung mengunjungi layanan penguji test kecepatan internet melalui menu sidebar “Paketan Tool” atau melalui link di bawah ini.
Internet Speed Test Online Tool
Berikut ini adalah hasil test akses kecepatan internet admin PaketanInternet.com. Test uji kecepatan internet ini sungguh sangat valid dan sangat akurat. Memang sih, kecepatan internet upload saya sangat lemot, namun untuk kecepatan download lumayan cepat.
Internet Speed Test Online Tool 

Tool online ini bisa anda akses melalui komputer laptop atau Smartphone. Jangan lupa selalu mampir ke Internet Speed Test Online Tool di PaketanInternet.com untuk menguji kecepetan internet yang anda gunakan saat di rumah, warnet, Cafe dll.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1