Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Kabar gembira bagi anda yang memiliki smartphone android, karena kini anda bisa mendapatkan sebuah pulsa gratis cuma-cuma sebesar rp. 50.000,- sampai rp. 100.000,- setiap harinya yang langsung dikirimkan ke no ponsel semua operator di android anda.
Dengan andanya sebuah program menarik ini, anda kini tidak perlu lagi membeli pulsa, dan hanya dengan bermodalkan smartphone android kini anda dapat pulsa gratis seumur hidup, Wow sangat menguntungkan bukan? Pastinya anda bertanya-tanya" masak iya dengan smartphone android kita mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator? Tentu saja bisa!
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android
Pernahkah anda kehabisan pulsa? pasti sering ya. sama donk dengan saya, hehehe. Tapi itu dulu sebelum saya tahu cara mendapatkan pulsa gratis dari internet ini. Kalau sekarang ya Alhamdulillah sudah tidak pernah kekurangan pulsa lagi. Bahkan penghasilan Pulsa saya dari aplikasi android ini malah melebih dari gaji utama saya sebagai karyawan di salah satu bank swasta.
Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android? Oke, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah trik atau rahasia sekaligus sedikit rejeki buat anda yaitu pulsa gratis tanpa harus ribet dan sekaligus terbukti langsung terkirim pulsa di no ponsel android anda.
Berikut Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android
Bahan dan alat untuk mendapatkan pulsa gratis all operator:
1. Smartophone Android. (Wajib)
2. Koneksi internet pada smartphone android.
3. Aplikasi Rahasia untuk mendapatkan Pulsa Gratis semua operator.
Berikut langkah-langkahnya:
1. Download Aplikasi rahasia untuk mendapatkan pulsa gratis all operator.
- Aplikasi ini hanya bisa kita install pada smartphone android saja, dan nama aplikasi ini yaitu WHAFF Rewards.
- Anda bisa mendownload aplikasi WHAFF Rewards di google play yang berada di android anda secara gratis.
- Anda juga bisa download aplikasi WHAFF Rewards ini, melalui link ini, (klik disini).
2. Install aplikasi (Harus sesui dengan langkah-langkah berikut {wajib}...)
- Jika aplikasi WHAFF Rewards, sudah terinstall di ponsel android anda, buka aplikasi tersebut, silahkan login dengan akun facebook anda.
WHAFF Rewards
- Login dengan akun facebook anda, masukan email dan password facebook anda.
"Tahap Paling Penting"
Jika anda sudah login dengan akun facebook anda, nanti akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus Pulsa anda sebesar $5 atau sebesar rp. 50.000,-.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis
Kode Nambah PULSA $5 Whaff : AE76735
Setelah anda memasukan kode rahasia menambah pulsa di atas, langsung saja klik "OK", maka saldo bonus pulsa anda akan bertambah $5. Jangan sampai lupa memsukan kode di atas atau anda akan rugi bonus pulsa sebesar rp. 50,000.
Tahap penukaran Pulsa
Untuk penukaran saldo dollar dengan pulsa ini, juga sangatlah mudah, di dalam menu payout" silahkan anda memilih menu "input your number". Silahkan masukan nomer ponsel anda, jika sudah lalu klik oke dan tunggu sebentar, taraaaaaa...! anda akan mendapatkan sebuah sms yang berisi top-up pengiriman pulsa sebesar rp.50,000 ke nomer anda.
Berikut bukti pengiriman pulsa dari aplikasi WHAFF Rewards

bukti pengiriman pulsa dari aplikasi WHAFF Rewards
Nah, sekarang anda sudah mendapatkan pulsa gratis melalui internet + aplikasi + android. Untuk mendapatkan pulsa gratis lagi, selanjutnya anda tinggal mengikuti perintah yang anda di dalam aplikasi WHAFF Rewards. Sekian dulu dari saya, dan semoga tips bagi berkah pulsa ini bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1