Video Trailer Film Terbaru "Pacific Rim"

Film Pacific Rim - Film yang satu ini kini lagu naik daun , banyak orang yang ingin melihat sebuah Pacific Rim ini.

Film Pacific Rim yang di sutradarai oleh  Guillermo del Toro yang bearasal dari negara Meksiko, yang kini namanya melejit dengan ciri khas horor fantasi dan kreasi monsternya lewat film Pacific Rim.

Film terbaru Pacific Rim ini menceritakan pertarungan robot besar yang dikendalikan manusia (disebut mecha) vs monster yang hadir lewat Star Wars dan anime Jepang seperti Neon Genesis Evangelion.

Para monster yang disebut Kaiju keluar dari pintu portal di area gunung berapi dalam lautan pasifik yang disebut Pacific Rim. Kaiju raksasa tiba-tiba berdatangan dan menghancurkan manusia di daratan. 

Menusia di seluruh dunia bersatu dan mengesampingkan ego mereka, membangun teknologi robot yang disebut jaeger untuk memerang kaiju. Jaeger memerlukan penyatuan dua sistem saraf manusia dari dua orang pilot agar dapat bergerak dan bertempur dengan maksimal.

Nah bagi anda yang ingin melihat sebuah Video Trailer Film Terbaru "Pacific Rim" ini , anda bisa langsung memutar Video Trailer Film Terbaru "Pacific Rim" di bawah ini.

Video Trailer Film Terbaru "Pacific Rim"

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1