Jurus Ampuh Menahan Lapar Dan Haus Saat BerPuasa

Tips Jitu Berpuasa - Diawal berpuasa memang sangat berat godaanya dari pada di tengah atau akhir bulan puasa.

Terkadang kita tidak sengaja makan atau minum di saat kita sedang berpuasa di bulan ramadhan.

Pada kesempatamn kali ini saya ingin berbagi tips cara menahan lapar dan haus di saat berpuasa di bulan ramadhan.

Tips kali ini aeerdy rangkum dari beberapa pengalam pribadi dan berbagai teman aeerdy mengenai Jurus jitu menahan lapar dan haus di saat berpuasa , Ingin tahu tips berpuasa - yuk kita simak tips di bawah ini.

Jurus Ampuh Menahan Lapar Dan Haus Saat BerPuasa

1. Sahur
Di saat sahur , makanlah makanan yang banyak dan bergizi dan tentunya juga banyak minum . Jangan sahur dengan mie instans atau sarimi , karena itu menimbulkan efek kenyang cuma sesaat.

2. Bermain Game
Mungkin anda adalah seorang gamers , Hobi anda bermain game ini sangat membantu anda melancarkan ibadah puasa anda . Karena jika anda para gamers yang sudah pada ketgihan game , pastinya akan lupa dengan waktu.

3. Tidur
Tidur adalah salah satu alternatif untuk membantu anda menahan lapar dan haus , Makanya bagi anda para pengangguran , remaja yang libur sekolah - kuliah  , Bapak dan ibu yang libur Kerja , jika di siang hari perbanyklah tidur. Dan perbanyak begadang di malam hari . hahahahaha ..!!

4. Komputer / Laptop / Internet
Tentunya barang teknologi seperti komputer / laptop dan internet sudah menjadi makanan harian kita , teknologi ini bisa membantu kita menahan lapar dan haus . Contoh saja aeerdy yang hampir kegiatannya di depan PC dan internet untuk menulis Blog , Facebookan , twitteran , Google+ hingga lupa waktu jika sudah waktunya berbuka puasa.

5. Jangan Pergi ke Dapur
Dapur adalah salah satu godaan terbarat bagi kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Apalagi kita pergi kedapur yang banyak makananaya , pastinya perut kica langsung keroncongan dan pingin makan dan minum.

Misalkan saja di dapur ada seperti ini ..!!! hemmm pasti enak banget ..!!! heheheh


Demikian informasi seputar tips ramadhan tentang Jurus Ampuh Menahan Lapar Dan Haus Saat BerPuasa yang bisa aeerdy berikan , Dan semoga Jurus Ampuh Menahan Lapar Dan Haus Saat BerPuasa ini bisa bermanfaat untuk anda semua. selamat berpuasa.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1