Video Gokil Iklan Ponsel Samsung Galaxy Young

Video Gokil - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah video iklan yang saya buat sendiri dengan kelompok temen saya untuk Final Project Kuliah saya di Semester 3 lalu.

Video Final Project pada semester 3 ini saya mengambil satu iklan yang real yaitu Ponsel Samsung Galaxy Young , Video Final Project ini saya share untuk anda yang lagi kebingungkan dan mencari inspirasi tentang membuat Video Final Project.

Terutama anda para mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta yang lagi mules sampai berbusa mikirin sebuah Video Final Project yang akan di kumpulkan pada akhir Semester 3 di kampus tercinta amikom.

Semoga  Video Gokil Iklan Ponsel Samsung Galaxy Young ini bisa memberikan inspirasi buat anda semua dan anak-anak Semester 3 di Stmik Amikom Yogyakarta yang lagi mau buat Video Final Project sebuah iklan yang real.

Berikut , Video Gokil Iklan Ponsel Samsung Galaxy Young :

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1