Tragedi Saat Munarman Siram Tamrin di Acara Tv One

Munarman Siram Tamrin - Berita sangat menjutkan dan sangat memilukan sekaligus memamlukan , tentang Tragedi Saat Munarman Siram Tamrin di Acara Tv One .

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai Tragedi Saat Munarman Siram Tamrin di Acara Tv One yang saya ulas dan kutip dari media online detik.com

Nah berikut silsilah mengenai Tragedi Saat Munarman Siram Tamrin di Acara Tv One , yang di jelaskan oleh media online detik.com yang saya rangkum di blog aeerdy.

Sosiolog asal UI Tamrin Tomagola terkejut saat diskusi santai dalam acara talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One, disiram air oleh rekan bicara juru bicara FPI Munarman. Ini foto saat insiden itu terjadi.

Insiden itu sempat terekam dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun twitter @rulyfie. Foto itu tampak jelas saat Munarman menyiramkan air dalam gelas ke wajah Thamrin Tamagola.


Thamrin yang mengenakan baju batik itu terlihat sangat terkejut saat disiram air dari gelas oleh Munarman yang mengenakan kemeja putih. Dia hendak mengelak namun air dari gelas itu terlanjut tumpah mengenai kepalanya.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB saat acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Semula diskusi berlangsung tenang dan saling berargumen, namun Munarman terpancing emosinya saat saling sanggah dengan Thamrin.

Saat insiden itu terjadi, dua orang presenter Tv One yang memandu acara berusaha merelai. Tapi baju sang sosiolog sudah tampak basah.

Seorang bayi berkepala 2 menggegerkan warga Majenang, Cilacap. Nantikan informasi lengkapnya di "Reportase Sore", pkl.16.30 Wib hanya di TRANS TV

Berikut Video Saat Munarman Siram Tamrin di Acara Tv One :



Nah itulah tadi berita informasi mengenai Tragedi Saat Munarman Siram Tamrin di Acara Tv One  , Semoga berita mengenai Tragedi Saat Munarman Siram Tamrin di Acara Tv One bermanfaat bagi kita dan jangan pernah mencontohnya yuah ,,!!

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1