Pertandingan Persija Vs Persib Diundur hingga 28 Agustus 2013


Persija Vs Persib - Kembali aeerdy membawakan berita mengenai dunia olahRaga Sepak bola indonesia. Berita kali ini yaitu tentang Pertandingan Persija Vs Persib Diundur hingga 28 Agustus 2013. Dan pastinya sudah banyak tahu kenapa kok Pertandingan Persija Vs Persib Diundur hingga 28 Agustus 2013.

PT Liga Indonesia akhirnya menjadwal ulang pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung untuk digelar pada 28 Agustus 2013. Mengenai tempat pertandingan, masih akan ditentukan bersama Persija.

Duel klasik yang sejatinya digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 22 Juni 2013, ini batal digelar setelah bus Persib diserang sekelompok orang tidak lama usai keluar dari Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto. Pasca kejadian ini Persib memilih 'balik kanan' dan tidak kembali ke Jakarta.


Mendapatkan intimidasi saat akan menuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, manajemen Persib langsung memutuskan menyelamatkan diri dengan memasuki tol. Beberapa bagian bus pun rusak karena dilempar batu dan bom molotov, seperti yang disampaikan oleh beberapa ofisial Persib.

Meski lawan tidak hadir di lapangan, Persija tetap melaksanakan tahapan yang ada di SUGBK. Skuad asuhan Benny Dollo itu tetap datang ke dalam lapangan lengkap dengan atribut dan perlengkapan bermain. Meski semuanya telah siap di lapangan, wasit kemudian meniup peluit yang menandakan pertandingan batal digelar.

Demikian informasi seputar dunia olahraga mengenai Pertandingan Persija Vs Persib Diundur hingga 28 Agustus 2013 , Semoga informasi Pertandingan Persija Vs Persib Diundur hingga 28 Agustus 2013ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1