Konflik Antara Olga Syahputra Dengan Dokter Febby Karina

Konflik Olga Syahputra - Pastinya para sahabat setia facebookers sudah mengerti masalah yang di hadapi oleh Olga Syahputra mengenai konflik dengan Dr. Febby Karina.

Pada kesempatan kali ini saya akan share atau berbagi kronologi mengenai kejadian Konflik Antara Olga Syahputra Dengan Dokter Febby Karina pada acara facebookers.

Berikut ini adalah Konflik Antara Olga Syahputra Dengan Dokter Febby Karina yang saya kutip dari media online inilah.com , nah berikut adalah kasak-kusuk mengenai Konflik Antara Olga Syahputra Dengan Dokter Febby Karina .

Dokter Febby Karina melaporkan Olga Syahputra ke polisi karena memfitnah, mencemarkan nama baik, dan melakukan perbuatan tak menyenangkan. Seharusnya, menurut kuasa hukum Febby, Olga bisa menjaga prilaku dan tata bahasa.

"Seharusnya seorang figur publik itu bisa tampil menjaga perilaku dan tata bahasanya baik, sehingga bisa dicintai masyarakat, bukan semaunya. Teve itu sarana pendidikan juga kan, selain hiburan," ujar Malik Bawazier, kuasa hukum Dokter Febby melalui telepon selulernya.

Sejauh ini Dokter Febby merasa sangat terpukul dengan kata-kata Olga, yang sangat tendensius.

"Bagaimana mungkin perempuan baik-baik dituduhkan mengganggu rumahtangga orang sampai kacau. Padahal kenal saja tidak. Seolah-olah istrinya Yudi telepon," terang Malik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ocehan sembrono membuat Olga Syahputra bermasalah hukum. Dokter Febby Karina melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya karena sudah melakukan perbuatan tak menyenangkan, pencemaran nama baik dan tindakan fitnah terhadap Febby saat syuting Pesbukers ANTV, 23 Mei 2013.

Olga ketika itu mengatakan Febby sebagai perusak rumahtangga orang.

Olga sampai saat ini belum meminta maaf kepada Febby. Namun, menurut Eko Patrio, pemilik rumah produksi Komando yang membuat acara Pesbukers, pihaknya menyediakan tempat dan waktu kepada Olga untuk meminta maaf.

Nah itulah tadi informasi dunia selebrti tentang Konflik Antara Olga Syahputra Dengan Dokter Febby Karina , Semoga informasi Konflik Antara Olga Syahputra Dengan Dokter Febby Karina ini bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1