Kabar Gembira Aplikasi Ponsel Pintar Tapatalk Sekarang Gratis

Aplikasi Tapatalk - Pastinya banyak orang yang kurang tahu mengenai aplikasi untuk ponsel pintar sperti android yaitu Aplikasi Tapatalk.

Aplikasi Tapatalk adalah sebuah fitur pihak ketiga untuk anda yang gemar nimbrung atau nongkrong dalam sebuah forum , Misalkan saja Forum Kaskuz atau ads-id.

Dengan Aplikasi Tapatalk ini anda di manjakan dan otomatis anda di beri kemudahan untuk beraktifitas dalam Forum dengan handphone pintar anda seperti android mobile. Nah bagi anda yang ingin segera mengunduh Aplikasi Tapatalk ini silahkan kunjungi situs resminya .
Namun jika anda masih mendapati Aplikasi Tapatalk ini masih berbayar atau masih belum free , Kemungkinan besar pihak dari Tapatalk belum meng-upgrade informasinya yang ada di Google play. 

Informasi Aplikasi Tapatalk ini gratis di situs resminya :



Informasi Aplikasi Tapatalk ini gratis di google play :


Sebelum Aplikasi Tapatalk ini di gratiskan , Dulunya harga Aplikasi Tapatalk ini di google play senilai $2 - $3 Dollar untuk hanya mencicipi Aplikasi Tapatalk ini , Namun sekarang Aplikasi Tapatalk ini sudah resmi gratis dan bisa di nikmati di ponsel pintar anda secara gratis.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1