Ini Dia , Foto Tentara Israel Wanita Berpose Hot

Foto Hot Tentara Israel Wanita - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Foto Tentara Israel Wanita Berpose Hot. waw tentunya ini tidak patut di contoh yuah ??

Militer Israel telah menjatuhkan sanksi disiplin terhadap sekelompok tentara wanita yang berpose vulgar dengan hanya mengenakan celana dalam dan peralatan perang. Foto-foto tersebut kemudian diposting ke Facebook.

Situs berita Israel, Walla memuat foto-foto tersebut dan menyebutkan para tentara wanita tersebut merupakan anggota baru yang ditempatkan di sebuah pangkalan di Israel selatan. Salah satu foto memperlihatkan para tentara itu memamerkan celana dalam dan punggung mereka.

Di postingan ini saya juga berbagi , Foto Tentara Israel Wanita Berpose Hot itu juga ,, nah di bawah ini adalah Foto Tentara Israel Wanita Berpose Hot.

Foto Tentara Israel Wanita Berpose Hot :


Ulah iseng tersebut pun membuahkan sanksi. Dalam statemennya, militer Israel menyatakan, para wanita muda itu telah menunjukkan perilaku yang tidak diharapkan bagi para tentara Israel.

Demikian informasi tentang Foto Tentara Israel Wanita Berpose Hot , Semoga tentara indonesia wanita tidak ikut-ikut seperti ini.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1