Gemscool - Game Portal Pertama Di Indonesia

Gemscool - Gemscool adalah layanan yang menyediakan Game Portal Pertama Di Indonesia , Gme yang di sediakan oleh Gemscool banyak di minati oleh oarang banyak seperti saya ini.

Game yang saya mainkan dari Gemscool  yaitu adalah Game Dragon Nest , Tak hanya game dragon nest saja yang di tawarkan , Namun masih banyak lagi , seperti Poin Blank , Lost Saga , Yulgang , Atlantica , Free Style , Kart Rider , Cabal , Eligium , Age Of Wushu , dan Mirror Wa.

Dan mungkin akan lebih banyak lagi jika Gemscool menambahkan game online terbarunya , Fasilitias yang di berikan Gemscool untuk para gamers anatara lain yaitu G-Warnet Silver dan G-Warnet Gold yang bisa untuk mensuport saat anda memainkan game.

Di Situs resmi Gemscool sendiri juga di sediakan Forum Gemscool untuk para membernya untuk membahas game yang sedang di mainkan dari Gemscool. Nah bagi anda yang ingin memainkan game online dari Gemscool silahkan kunjungi situs resminya di Gemscool.com

Berikut adalah tampilan website resmi dari  Gemscool - Game Portal Pertama Di Indonesia :


Demikian informasi saya seputar Gemscool - Game Portal Pertama Di Indonesia , Semoga informasi Gemscool - Game Portal Pertama Di Indonesia ini bermanfaat untuk anda semua . salam gamers.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1