Free Diagram Online Drawing Application (Diagramly)

Free Diagram Online - Diagram adalah suatu representasi simbolis informasi dalam bentuk geometri dua dimensi sesuai teknik visualisasi. 

Kadang teknik yang dipakai memanfaatkan visualisasi tiga dimensi yang kemudian diproyeksikan ke permukaan dua dimensi. Kata grafik biasa dipakai sebagai sinonim kata diagram.

Banyak aplikasi yang menyidakan fitur-fitur tentang diagram di komputer kita , namun kali ini ada aplikasi online yang menyediakan sebuah fitur untuk kita menggambar atau merancang sebuah diagram secara online.

Draw Io adalah salah satu sebuah website yang menyediakan fitur lengkap untuk kita merancang sebuah diagram secara online. Fitur yang di sediakan di Draw Io antara lain yaitu , " You can use it to create UML, entity relationship, org charts, BPMN and BPM, database schema and networks. Also possible are telecommunication network, workflow, flowcharts, maps overlays and GIS, electronic circuit and social network diagrams. It's like a mini version of Visio in your browser. "

Berikut adalah tampilan dari situs website Draw Io :





Menariknya lagi aplikasi membuat diagram ini bisa anda instal di ponsel pintar Android anda loh , Anda bisa langsung mengunduhnya lewat ponsel android anda lewat link berikut ini. silahkan klik di sini (Klik) - Via Google Play.

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini lewat browser anda bisa langsung mengunjungi situs nya , melalui link berikut ini ," Klik Disini (Klik)"

Informasi lengkap (Diagramly) :

- Diagram Alir
- UML
- ERD
- Diagram Jaringan
- Model Proses Bisnis
- Bagan Organisasi
- Sirkuit Elektronik
- Wireframe dan mockup

Fitur-fitur:
- HTML 5 native dengan dukungan penuh untuk IE 6-8
- Kaya pustaka stensil bawaan
- Antarmuka seret dan lepas yang intuitif
- Fungsi tambah dan cari gambar
- Ekspor ke PNG/JPG/XML/SVG
- Dukungan perangkat sentuh
- Source code penuh di github - https://github.com/jgraph/draw.io.
- Kolaborasi real-time
- Pelekatan diagram di blog atau wiki

Demikian informasi mengenai Free Diagram Online Drawing Application (Diagramly) , Semoga postingan kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua , Selamat mencoba membuat diagram secara online semoga sukses ..!!!

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1