Trend Sinetron Indonesia Terbaru - LOVE IN PARIS

LOVE IN PARIS -  Screenplay Productions dengan bangga mempersembahkan Program TV Terfavorit SCTV Award 2012 yang berjudul LOVE IN PARIS Season 2, yang hadir menghiasi layar kaca sejak 13 Mei 2013.

Ditayangkan setiap hari, pukul 19.30 WIB, LOVE IN PARIS Season 2 akan hadir memanjakan pemirsa SCTV dengan cerita yang tidak kalah seru, mengharu biru dan penuh cinta.

Jika selama ini citra sinetron Indonesia dianggap buruk oleh sebagian orang, LOVE IN PARIS termasuk patut diperhitungkan dan akan tetap menjadi icon program pilihan pemirsa SCTV.

Sinetron yang satu ini dianggap telah membawa sebuah trend baru dunia sinetron Indonesia ke sebuah era baru di mana penggarapan sinetron pun tidak kalah dengan penggarapan film layar lebar.

Sinopsis Dari Sinetron LOVE IN PARIS : 

Seorang cewek duduk di tepi pantai sambil memandang lurus ke arah pantai.

“Kalau kita tidak bisa saling memiliki, untuk apa Tuhan mempertemukan kita.” ucap Aqila kecewa.

Reno masih terbaring di RS. Yasmin mengecup tangan Reno. Tiba2 Reno sadar!
Rafa meninggal! Dari dalam mobil, seseorang melihat pemakaman Rafa.
Yasmin datang ke rumah Aqila dan menemui Aqila. 

“Dia mau kasih cincin ini ke gue, tapi dia kecelakaan! Dan apa yg lo lakuin! Lo gak kasih dia kesempatan untuk berjuang hidup!” bentak Aqila.


Nah disini saya juga berbagi kepada anda Video Cuplikan Sinetron Love In Paris yang anda bisa lihat di bawah ini , Untuk Season lainya bisa anda lihat di sini (Klik) .

Video LOVE IN PARIS :

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1