Tragedi Baju Melorot Jihyun 4minute Saat Konser

Jihyun 4minute Saat Konser - Akhir-akhir ini banyak berita tentang artis girlband terpopuler yaitu Jihyun girlband dari 4minute yang di kabarkan saat ia konser bajunya bermasalah karena lepas atau melorot.

Baju Jihyun melorot saat konser di live show salah satu sebuah televisi. Foto Jihyun saat konser ini tersebar dari capture sebuah video yang ia saat menyanyikan sebuah lagu berjudul episode Music Bank yang tayang di KBS pada tanggal 17 Mei 2013 lalu.

Dalam foto ini, nampak salah satu tali branya terlepas, dan sebagian terlihat dari kaos tanpa lengannya. Demikian 4minute menyelesaikan show dengan baik meski nyaris terjadi masalah dengan Jihyun.

"Mereka harus hati-hati dengan kostum," dan "Bisa saja terjadi hal yang sangat buruk," komentar fans. Nah bagi anda yang ingin melihat foto Tragedi Baju Melorot Jihyun 4minute Saat Konser , bisa simak foto Jihyun saat konser di bawah ini.

Tragedi Baju Melorot Jihyun 4minute Saat Konser :




Nah itulah tadi Foto Tragedi Baju Melorot Jihyun 4minute Saat Konser , Bagaimana tanggapan anda tentang foto yang beredar di atas ? waw banget bukan ? sekian dulu dari saya tentang informasi Tragedi Baju Melorot Jihyun 4minute Saat Konser.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1