Ponsel Mewah Blackberry Q10 Berlapis Emas

Harga Dan Spesifikasi Blackberry Q10 - Kini telah hadir ponsel mewah untuk anda yang cukup tajir ingin mengoleksi ponsel mewah berlapis emas dari BlackBerry.

Dari vendor Blackberry (BB) kini meluncurkan sebuah ponsel yang sangat mewah yang di kususkan buat anda yang tajir untuk mengoleksi handphone berlapis emas yaitu Blackberry Q10.

Harga Blackberry Q10 ini memang cukup menguras kantong anda , di karenakan ponsel Blackberry Q10 ini di bandrol dengan harga Rp. 24 juta. Walau desain Blackberry Q10 ini cukup simpel dan tidak nyetrik Blackberry Q10 ini di unggulkan dengan berlapis emas.

Nah bagi anda yang ingin melihat gambaran dari Blackberry Q10 yang berlapis emas , di bawah ini saya berbagi gambaran dari ponsel Blackberry Q10 mewah berlapis emas yang cukup menawan untuk anda.

Ponsel Mewah Blackberry Q10 Berlapis Emas :




Untuk informasi ponsel Blackberry Q10 ini kandungan emas yang menempel di Blackberry Q10 ini adalah emas murni 24 karat, waaaaaw di gigit bisa bekas itu apalagi jatuh langsung bekas. Untuk Spesifikasi Blackberry Q10 ini sendiri tidak jauh beda dengan ponsel Blackberry Z10.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1