Lomba Blog Pojok Pulsa Maret – Mei 2013

Cara Praktis Mengisi Pulsa - Pulsa adalah sebuah nyawa dari sebuah handphone , entah itu ponsel bermodel apa dan berteknologi apa pastinya semuanya membutuhkan yang namanya pulsa , Pulsa bisa di sebut juga sebagai rekening pembayaran sebuah teknologi handphone seperti memnayar pajak sms atau bertelepon.

Ngomong-ngomong soal pulsa , pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi seputar Lomba Blog mengenai pulsa, Lomba Blog ini di selengggarakan oleh Pojok Pulsa.

Lomba Blog Pojok Pulsa ini bukanlah lomba Seo namun menantang anda dalam merakit , menulis , skill anda membuat artikel review sebuah agen pulsa yaitu Pojok Pulsa.

Lomba Blog Pojok Pulsa ini di selenggarankan pada bulan maret sampe mei 2013. Tema Lomba Blog Pojok Pulsa ini bertema Cara Praktis Mengisi Pulsa. Hadiah lomba menulis ini juga sangat menarik sekali , Hadia Lomba Blog Pojok Pulsa ini bisa anda lihat di bawah ini.

Lomba Blog Pojok Pulsa Maret – Mei 2013 :


Tema:

Temanya adalahCara Praktis Mengisi Pulsa

Hadiah:

  • Juara 1: Samsung Galaxy S III
  • Juara 2:  Tablet Acer Iconia B1
  • Juara 3: Nokia Asha 205
  • Favorit 1 : Modem + Pulsa 100rb
  • Favorit 2: Modem + Pulsa 50rb
  • Favorit 3: Modem + Pulsa 25rb
  • Hadiah Hiburan: 30 Pulsa masing-masing 10rb

Waktu:

Berlangsung 6 Maret 2013 sampai 31 Mei 2013

Pengumuman Pemenang

Rabu, 10 Juni  2013

Untuk informasi Lomba Blog Pojok Pulsa Maret – Mei 2013 bisa anda lihat di website resminya langsung , klik (disini).

Nah sangat menarik bukan untuk lomba Blog Pojok Pulsa ini yang bertemakan "Cara Praktis Mengisi Pulsa" ini. bagi anda yang tertarik mengikuti lomba blog pojok pulsa ini bisa langsung mengunjungi website resminya klik link website resminya di sini (klik).

Itulah tadi informasi tentang lomba blog pojok pulsa yang bertemakan "Cara Praktis Mengisi Pulsa" semoga informasi lomba blog ini bermanfaat untuk anda para blogger. salam publisher indonesia.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1