Klik-IT Si Kabel Ekstension Fleksibel

Klik-IT Si Kabel Ekstension Fleksibel -  Klik-iT adalah inovasi baru pengganti kabel roll atau stop kontak multi. Dimana bila menggunakan kabel roll atau stop kontak multi colokannya terpusat, penempatannya terbatas, rentan panas dan korsleting, serta kabelnya berantakan.

Sedangkan Klik-iT menawarkan kemudahan dan keamanan yang lebih dalam mendapatkan colokan listrik.Pakai Klik-iT, cukup dengan 1 rangkaian kabel, colokannya bisa dipasang dimana saja. Bisa di pasang berdekatan atau berjauhan sesuai dengan kebutuhan. Hebatnya posisi colokan bisa di letakkan dalam posisi apapun seperti menggantung di tembok, di dapur, di bawah meja, di ranjang dan posisi sulit lainnya.

Sistem kerja Klik-iT menggunakan sistem jepit (injeksi) tanpa alat bantu dan kupas kabel, cukup dengan 3 T, Taruh, Tekan dan Tancap. Keamanannya terjamin karena sudah diuji secara independen oleh Laboratorium Teknik Universitas Indonesia dan seluruh produk Klik-iT bergaransi 6 bulan.

Salah satu kelebihan Klik-iT lainnya adalah colokannya bisa dipindah-pindah di sepanjang rangkaian kabel (baca instruksi manual). Lebih hemat dan praktis tentunya. Menggunakan Klik-iT , kini anda bisa mendapat colokan listik dimana dan kapan saja tanpa repot dan pusing dengan kabel berantakan.

Kabel Ekstension Fleksibel Klik-iT, Cukup satu kabel colokannya bisa dipasang dimana saja..!!!


Sebelum menggunakan Klik-IT

Sesudah Memakai Klik-IT

Untuk mengenai spesifikasi Klik-IT ini anda bisa langsung kunjungi situs resminya yaitu di sini (klik).

Nah anda tertarik menggunakan Klik-IT Si Kabel Ekstension Fleksibel ini , anda bisa langsung mengunjungi kontor , toko penjualanya yang bisa anda lihat informasi lengkapnya tentang Klik-IT Si Kabel Ekstension Fleksibel ini Di situs resminya di (sini) .

Itulah tadi informasi yang saya dapat sajikan untuk anda tentang Klik-IT Si Kabel Ekstension Fleksibel. Semoga informasi kali ini tentang Klik-IT Si Kabel Ekstension Fleksibel ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1