Game Terbaru Dan Terbagus Frontiers

Game Terbaru Frontiers - Kini akan segera hadir sebuah game dengan grafik gambar yang cukup memukau para gamers. Game terbaru ini pastinya akan membuat jiwa gamers menjadi sangat tertantang , Game terbaru ini yaitu bernama Frontiers.

Game Frontiers ini memang sangat bagus menurut saya , di karenakan grafik video gambar di game Frontiers ini sangat luar biasa. Menurut informasi yang saya dapat dari beberapa mendia online yang mengabarkan tentang game terbaru ini yaitu Frontiers akan hadir dan di luncurkan pada tahun 2014 mendatang, Dan pastinya saya dan anda sudah tidak sabar menunggu game terbaik ini yaitu Frontiers.

Game bergenre first-person RPG (Role-Playing Game) ini mengusung gameplay menyenangkan lewat petualangan sederhana nan menarik yang dimilikinya.

Game Terbaru Frontiers dipastikan bakal memanjakan mata gamer dengan pemandangan alam terbuka mengagumkan yang akan gamer temui sepanjang game.

Namun tidak hanya itu yang menarik, segala kelebihan yang ditawarkan dalam game Frontiers tersebut ternyata dikembangkan oleh sebuah pengembang yang hanya beranggotakan dua orang. Sesuatu yang hampir tidak mungkin mengingat betapa luasnya environment yang dimilikinya.

Menariknya, AAD Productions yang merupakan pengembang Frontiers dan berpusat di kota Seattle, AS tersebut ternyata adalah studio kecil yang biasa menangani pembuatan visual effect dan pengembangan game indie.

Di postingan kali ini saya juga menyajikan juga sebuah Video Review game terbaik Frontiers ini , anda bisa langsung bisa melihat video review game Frontiers ini di bawah ini.

Video Game Frontiers :

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1