Foto Joe Taslim Saat Premiere 'Fast and Furious 6' di LA


Joe Taslim Fast and Furious 6 - Siapa sih yang tidak tahu atau menganal artis ganteng yang satu ini , Siapa lagi kalau bukan Joe Taslim aktor The Raid. Film The Raid ini yang mampu mengangkat nama Joe Taslim sampe keseluruh dunia.

Dalam akting yang bagus dan juga berbakat Joe Taslim di film layar lebar The Raid , Joe Taslim ini kini di kontrak di nagri selama 4 bulan untuk ikut bermain atau keterlibatanya di film layar lebar yaitu Fast and Furious 6.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Foto - Foto Joe Taslim saat berada di Premiere 'Fast and Furious 6' di LA. Tak lupa juga saya akan menyajikan sebuah foto saat dia syuting film Fast and Furious 6 di nagri selama 4 bulan.

Nah bagi anda para penggemar film layar lebar yaitu Fast and Furiousharusnya bangga dong , karena di film 'Fast and Furious 6' ada salah satu artis indonesia yang terlibat atau terjun ikutan main di film 'Fast and Furious 6'.

Nah berikut ini adalah Foto Joe Taslim Saat Premiere 'Fast and Furious 6' di LA

Cuplikan syuting film Fast and Furious 6 :


Premiere 'Fast and Furious 6' di LA






Nah bagaimana menurut anda tentang si  Joe Taslim ini , kalau saya liat-liat sik Joe ini mirip banget dengan Vj Daniel yuah , heheheheh , Sekian dulu informasi dari saya tentang Joe Taslim Saat Premiere 'Fast and Furious 6' di LA. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1