Cara Mudah Membuat G-Warnet Di Komputer Rumah

G-warnet PC Registry - Pastinya sudah tidak asing lagi jika kita mendengar kata G-Warnet, salah satu fasilitas premium untuk para gamers dari gemscool ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik dan sebuah G-warnet PC Registry supaya temen-temen Gamers dari gemscool bisa mencicipi G-warnet di rumah.

Sebenarnya G-warnet itu gratis , namun banyak pihak yang mencari ke untungan untuk mengisi perut mereka dan tidak berniat untuk berbagi. di postingan kali ini saya berbagi G-Warnet PC Registry "Silver"  , Untuk yang Gold saya akan usahakan share di postingan berikutnya.

Sebelum saya melanjutkan tutorial Cara Mudah Membuat G-Warnet Di Komputer Rumah yang pertama anda lakukan adalah aplikasi pendukung yaitu Logmei Hamachi , aplikasi ini bisa anda unduh di sini (klik).

Cara Mudah Membuat G-Warnet Di Komputer Rumah :

Unduh G-Warnet Pc Registry Silver - (klik)

Nah setelah anda unduh kedua aplikasi di atas , sekarang yang harus anda lakukan adalah etract G-Warnet Pc Registry Silver , Lalu doubel klik file yang bernama autor.reg dan key.reg di PC anda seperti gambar di bawah ini.


Jika PC registry di atas sudah terintal di komputer anda , silahkan sekarang instal aplikasi yang bernama Logmei Hamachi, fungsi dari aplikasi Logmei Hamachiini adalah untuk menggati Physical Mac Adress komputer kita.

Kita menggunakan Logmei Hamachi ini jika anda menggunakan koneksi Modem bukan kabel Lan , Logmei Hamachiini seperti kabel Lan kok fungsinya .

Ganti Physical Mac Adress anda denan ini : 001E90FB92AC  di aplikasi Logmei Hamachi anda , nah bagi anda yang belum tahu caranya mengganti Physical Mac Adress nya bisa langsung melihatnya di sini (Klik).

Selesai , Sekarang anda sudah dapat menikmati G-Warnet Silver si rumah anda ..!!!

Ke Untungan Di Game Gemscool


Sekian dulu dari saya tentang Cara Mudah Membuat G-Warnet Di Komputer Rumah , Tunggu G-Warnet Gold pada postingan berikutnya , semoga tips Cara Mudah Membuat G-Warnet Di Komputer Rumah bermanfaat untuk anda.

5 komentar:

Byuzputra mengatakan...

masih bisa ga gan..

Unknown mengatakan...

Masih work gan .. namun Ip ke blokir , dengan himaci bisa kebuka lagi ,,, ..!!! :D

Michael mengatakan...

kalau kabel lan seperti firstmedia gak bisa ya gan ?

Unknown mengatakan...

Pake kabel Lan aja gan , namun di otak atik sendiri yuah ..!! :))

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1