Cara Aktivasi Kartu Smartfren Via Online Website

Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi Trik untuk anda yaitu Cara berinternetan gratis menggunakan Smartfren , Pada kesempatan hari ini saya aeerdy ganteng akan memberikan trik terbaru yang tak kalah menarik dengan postingan smartfren kemarin.

Kebanyakan orang saat Registrasi kartu perdananya , Cara yang mereka lakukan kebanyakan meng aktifkan kartu tersebut melalaui sms dan di kirim ke nomer 4444. Namun sudah pada tahu belum kalau smartfren bisa atktifasi melalaui media online atau website.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik untuk anda tentang Cara Aktivasi Kartu Smartfren Via Online Website. Seperti apa sih trik kali ini ? sudah penasaran ? Yuk simak penjelasan saya di bawah ini.

Cara Aktivasi Kartu Smartfren Via Online Website :

1. Pertama-tama anda harus kunjungi halaman smartfren di sini (klik)
2. Lalau jika sudah muncul halaman sperti di bawah ini , silahkan isi data anda.


3. Isi Nomor smartfren sperti gambar di atas tidak di awai dengan angka 0 , Lalu masukan no aktivasi code yang ada di bungkus kartu perdana smartfren anda , contoh seperti gambar di bawah ini.


4. Setelah sudah selesai , mengisi data di halaman di atas , anda bisa langsung klik menu Continue untuk menuju halaman selanjutnya. dan akan muncul halaman sperti gambar di bawah ini.



5. Setelah itu isikan data anda sesui dengan pilihan anda yaitu data KTP atau SIM , di halaman dan kolom sperti gambar di atas. Dan selanjutnya pilih I agree lalu pilih "Klik Disini".

6. Selanjutnya , kini kartu smartfren anda bisa di gunakan atau sudah aktif ..!!

Nah itulah tadi trik dari saya aeerdy ganteng tentang Cara Aktivasi Kartu Smartfren Via Online Website , Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1