Aplikasi BBM for Android Kini Sudah Tersedia Di Google Play

Aplikasi BBM for Android - BBM for Android pastinya aplikasi ini banyak di tunggu oleh banyak orang termasuk saya sendiri. Saya sendiri adalah pecinta ponsel android , Saya memamakai ponsel android ini sejak tahun 2011 lalu.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi terbaru tenatang Aplikasi yang selama ini di tunggu-tunggu yaitu BBM for Android.

Beberapa waktu lalu telah dibuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin jadi yang pertama menjajal BBM di iOS atau Android. Jika BBM telah tersedia di dua device kondang itu maka Blackberry akan mengabarkannya via email.

Messenger for BBM dibesut oleh developer Digital Dynamics. Selain membuat aplikasi yang mengaku BBM ini pengembang juga miliki koleksi aplikasi lain di Google Play. Sebut saja Kitten Cannon Pro, Come Dine, Preschool FunBox, Milions of Jobs, dan Video Tweet.


Blackberry sendiri belum mengumumkan secara resmi jika pihaknya telah merilis BBM di Android maupun iOS. Ini berarti Messenger for BBM bukanlah versi resmi BBM for Android. Aplikasi pihak ketiga ini menklaim mampu hadirkan pengalaman serupa yang diimpikan jutaan pengguna robot ijo.

Namun bagi anda yang ingin mencicipi Aplikasi BBM for Android yang ini anda harus memiliki spesifikasi android  2.1 ke atas. Perlu di catat bahwa aplikasi ini tidak gratis, pengguna harus membayar USD 2,86 atau sekitar Rp 27 ribu.

Jika anda ingin mengunduhnya bisa langsung Klik (DISINI) .

Nah itulah tadi informasi yang bisa saya berikkan untuk anda tentang aplikasi BBM for Android , Semoga berita terbaru tentang teknologi ini bisa bermanfaat untuk anda semua,.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1