Yang Tereliminasi Di X Factor 12 April 2013

Hasil eliminasi Di X Factor 12 April 2013 - Setiap jumat malam di acara mencari bakat penyanyi indonesia di X Factor selalu mengeliminasi 1 peserta yang kurang beruntung dalam ajang nya.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi hasil eliminasi X Factor indonesia 12 april 2013. Dan ahirnya Isa Raja harus pulang malam ini.

Pada gala show 8, Isa Raja dan Nu Dimension harus berjuang merebut simpati tiga dari ke empat juri setelah keduanya berada di zona tidak aman 2 terbawah pemungutan suara melalui hasil voting x factor indonesia 12 April 2013.

Mereka berdua kemudian berkompetisi kembali dalam babak Save me Song. "X" berhasil tampil gemilang dengan memukau dewan juri. Isa dan Nu sama-sama tampil gemilang sehingga membuat para juri bingung. Isa Raja menyanyikan lagu love song the cure isa raja. 

Dua suara untuk Isa raja dua suara untuk Nu Dimension. Terjadi Deadlock, maka panitia mengacu pada hasil voting sms x factor indonesia.

Berikut ini adalah data profil lengkap Isa Raja :

Nama Lengkap : Raja Isa
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir: 31 Desember 1979
Mentor : Bebi Romeo 

Nah itulah tadi informasi hasil eliminasi Di X Factor 12 April 2013 , Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk anda yang tidak menonton atau melewatkan X Factor 12 April 2013.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1