9 Ciri-ciri gejala kanker Jangan Abaikan Ini

Ciri-ciri gejala kanker - Kebanyakanya orang mengabaikan hal yang satu ini , apa itu ? Ciri-ciri Dan Gejala kanker yang mematikan.

Sudah sering kali orang terdeteksi penyakit kanker dan ia sudah menginjak stadium 1 atau lebih , jadi kebanyakan orang sudah tidak lagi tertolong dengan pengobatan atau operasi kanker yang di lakukan.

Oleh sebab itu aeerdy pada kesempatan kali ini ingin berbagi tentang Ciri-ciri gejala penyakit kanker untuk anda. Hal ini jangan di anggap sepele atau biasa saja karena hal ini memacu hubungan dengan kanker dan kematian.

Nah berikut ini adalah Ciri-ciri gejala kanker yang anda harus perhatikan :
  • Demam
    Demam memang bukan penyakit yang ditakuti karena bisa saja terjadi dan disebabkan berbagai hal. Namun, apabila Anda sering mengalami demam tanpa penyebab yang pasti dan intensitasnya cukup tinggi, maka disarankan Anda melakukan pemeriksaan terhadap dokter.

    Umumnya, sel-sel kanker sedang menyebar tatkala demam menyerang tubuh. Dan di sebagian kasus kanker darah, sel-sel kanker berkembang di saat Anda demam.
  • Kembung
    Sering kembung tanpa alasan, maka Anda patut waspada. Terutama apabila kembung tersebut tak dapat disembuhkan dengan obat-obatan yang Anda konsumsi. Lebih baik hubungi dokter dan lakukan pemeriksaan dini apabila kembung terus menerus meningkat intensitasnya dari hari ke hari.
  • Cemas
    Mendadak cemas tanpa hal yang jelas dan dirasakan setiap hari, juga salah satu indikasi sel kanker sedang menyebar. Sekalipun Anda cukup tidur, tubuh akan terasa lemas dan lelah terus menerus.
  • Tubuh pegal-pegal
    Jika Anda merasa pegal-pegal pada bagian sekitar ketiak atau payudara, maka segera periksakan diri Anda ke dokter. Hal ini bisa menjadi salah satu gejala dari penyakit kanker payudara atau kanker kelenjar getah bening.
  • Ada perubahan bentuk dada
    Bila salah satu dada berubah bentuk, ada kemerahan serta puting masuk, maka Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter. Cek dan ketahui sejak dini, apakah ada sel tumor yang sedang berkembang di sana.
  • Sulit menelan
    Seringkali merasa sulit menelan adalah salah satu gejala kanker tenggorokan. Terutama apabila Anda adalah perokok berat, segera periksakan diri Anda untuk mengetahui penyakit apa yang sedang menyerang Anda.
  • Kehilangan nafsu makan dan berat badan turun drastis
    Jangan keburu senang apabila mendadak berat badan Anda turun drastis. Apabila mendadak Anda kurus tanpa diet dan tanpa workout, maka ini adalah salah satu gejala kanker sedang menyerang kesehatan Anda.
  • Pendarahan
    Apabila Anda mengalami pendarahan sebelum atau sesudah menstruasi, maka Anda perlu memeriksakan diri. Apakah Anda terserang kanker rahim atau ada problem pada rahim Anda.
  • Muncul tahi lalat yang cepat membesar
    Tahi lalat yang tiba-tiba ukurannya besar dan semakin hari ukurannya bertambah, wajib diwaspadai dan diperiksakan pada ahli dermatologi. Tahi lalat bukanlah sekedar tanda lahir, melainkan tanda dari kanker kulit.
Nah itulag tadi 9 Ciri-ciri gejala kanker yang perlu anda waspadai , semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. 

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1